Sosok dan Profil Wanita Kebaya Merah

Sosok dan Profil Wanita Kebaya Merah


noireagleservices - Inilah sosok dan profil wanita berkebaya merah dalam video dewasa yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Video tersebut direkam di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur.


Kini wanita tersebut telah diamankan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim dan dibawa ke Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan.


Tak hanya wanita kebaya merah, namun sosok pria dalam video tersebut juga telah diamankan oleh polisi. Seperti apa sosok wanita berkebaya merah? Simak informasinya berikut ini!


Wanita Berinisial AH asal Malang


Polisi mengungkap bahwa wanita berkebaya merah dalam video viral tersebut bernama AH. Sementara sang pria berinisial ACS. Menurut keterangan polisi keduanya bukanlah pasangan suami istri melainkan berpacaran. Wanita berinisial AH ini diketahui berasal dari Malang, Jawa Timur.


Merekam Video dengan Tripod


Baik AH dan ACS melakukan tindakan asusila dan merekamnya tanpa melibatkan orang lain. Keduanya menggunakan tripod dalam membuat video tersebut.


Diduga Menggunakan Kebaya Merah Demi Fantasi


Dalam video tersebut, AH menggunakan pakaian kebaya merah lengkap dengan rok batik. Ia tampil dengan rambut digelung. Pihak kepolisian menduga tampilan AH dalam video tersebut adalah bagian dari fantasi.


"(Pakai kebaya merah) iya salah satunya karena itu (fantasi). Masih lidik, mohon waktu," ungkap Plh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Kompol Harianto Rantesalu.


Diduga Direkam Sebelum Juni 2022


Menurut keterangan pihak hotel, pembuatan video oleh AH dan ACS diperkirakan berlangsung sebelum bulan Juni 2022. Karena setelah bulan Juni 2022 kamar ditempeli sticker larangan untuk merokok. Sementara dalam video tersebut belum ada sticker larangan merokok.





Sosok dan Profil Wanita Kebaya Merah Sosok dan Profil Wanita Kebaya Merah Reviewed by Devy Fransisca on November 18, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.